-->

Kunjungan Kerja Ke Batuporon Danlantamal V Tatap Muka Dengan Prajurit Pangkalan TNI AL





Dalam rangka kunjungan kerja ke Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., melaksanakan tatap muka dengan para Perwira dan Prajurit, Pegawai Negeri Sipil (PNS), serta Jalasenastri Lanal Batuporon pada Selasa (17/11). Dalam kedatangannya di Batuporon Danlantamal V didampingi Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Asih Zaenal.
  
Pada pertemuan ini, Laksma TNI Mohamad Zaenal menekankan agar seluruh personel Lanal untuk tetap selalu menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga khususnya dalam menghadapi masa pandemi Covid-19 seperti saat ini. “Tetap semangat dalam menjalankan tugas penting yang dipercayakan oleh negara, serta ciptakan suasana kerja yang solid dan penuh kekeluargaan”. Pesan Komandan Lantamal V.

Lebih lanjut kata Danlantamal V, dalam pelaksanaan tugas agar personel Lanal Batuporon terus menjalin sinergitas dengan elemen lainnya. “Laksanakan tugas yang diberikan dengan sebaik-baiknya, dan koordinasi dengan seluruh elemen guna keberhasilan pelaksanaan tugas”. Tandas Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal. 

Selain bertatap muka dengan prajurit dan PNS, Komandan Lantamal V berkesempatan untuk menerima paparan tentang kondisi terkini dari wilayah kerja Lanal Batuporon yang disampaikan oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto M. Tr. Hanla.

“Beberapa waktu lalu, Lanal Batuporon ikut serta dalam kegiatan sosial pendistribusian 1 juta masker kepada masyarakat di wilayah ini, bersama dengan Staf Potensi Maritim Lantamal V dan alumni FKG Unair Surabaya”, ujar Letkol Laut (P) Dodi Hermanto. 
Turut hadir mendampingi Danlantamal V dalam Kunjungan kerja di Batuporon antara lain Komandan Satuan Kapal Patroli (Dansatrol) Lantamal V Letkol Laut (P) Dickry Rizanny Nurdiansyah., PSC (J), MMDS., serta para pejabat terkait lainnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Kerja Ke Batuporon Danlantamal V Tatap Muka Dengan Prajurit Pangkalan TNI AL"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel