-->

KORCAB V DJA II IKUTI WEBINAR DENGAN JALASENASTRI PUSAT




Lantamal V, 11 November 2020.---

Wakil Ketua Jalasenastri Korcab V Ny. Jasiman Purba beserta pengurus inti Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II mengikuti webinar melalui virtual di gedung aula Korcab V DJA II Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya. Rabu (11/11).

Pada webinar kali ini Ketua Umum Jalasenastri Ny. Vero Yudo Margono memberikan sambutan, dimana sambutannya menyampaikan bahwa “Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19 masih tetap harus kita patuhi dan laksanakan untuk memutus mata rantai peneybaran virus tersebut. Stay at home dan WFH masih gencar disampaikan dan harus kita patuhi, akan tetapi bukan berarti kita hanya berdiam diri dan tidak bergiat apa-apa, masih banyak kegiatan positif yang bisa kita lakukan dari rumah, seperti mengikuti webinar saat ini yang tentu saja selain mengisi waktu luang dengan kegiatan bermanfaat, tetapi juga sebagai sarana untuk meningkatkan ilmu pengetahuan tentang etika dan hidup sehat. 

Diakhir sambutannya Ketua Umum Jalasenastri berharap agar anggota Jalasenastri peserta webinar ini bersungguh-sungguh dalam mendengarkan para narasumber, sehingga mendapatkan ilmu pengetahuan baru yang bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. 

Pada kegiatan webinar ini sebagai narasumber Ny. Tety Agus Hartono, Ibu Soraya Jasmin Haque dan Bapak Ridwan Saidbun serta bertindak sebagai moderator Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M. Soc., Sc., yang juga merupakan Komandan Lantamal V.

Webinar ini mengangkat tema “Etika Berorganisasi dan Sehat dimasa Pandemi”. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "KORCAB V DJA II IKUTI WEBINAR DENGAN JALASENASTRI PUSAT "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel