-->

Koki SSK II Piru, Satgas Yonif RK 732/Banau bersihkan TMP Kota Piru dalam rangka peringati Hari Pahlawan.

Piru, Kab. SBB, 9 November 2020




Mengenang jasa para pahlawan juga dapat diimplementasikan dengan berbakti membersihkan TMP yang mana hal tersebut akan mengingatkan kita pada sejarah, ataupun kisah-kisah perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan. Dalam hal ini, Koki SSK II Piru, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, melaksanakan pembersihan TMP (Taman Makam Pahlawan) Kota Piru, pada Senin (09/11/2020).

Dalam kegiatan tersebut, diharapkan dapat memupuk jiwa patriot pemuda-pemuda masa kini yang mana banyak tidak mengetahui langsung bagaimana sejarahnya negara ini dapat merdeka. Sejarah merupakan hal yang sangat penting, oleh karena itu, dengan memperingati Hari Pahlawan, kita semua berharap agar jasa-jasa para pahlawan yang rela mati demi negara ini, dapat dijadikan tauladan oleh generasi-generasi muda kita.

“Terimakasih Koki SSK II Piru. Kita haru jaga sejarah kita, yang mana hal tersebut adalah sebuah kebanggaan. Banyak negara yang tidak bisa merdeka, Indonesia telah berhasil menang dan merdeka, oleh karena itu, mari kita isi kemerdekaan kita dengan hal yang bermanfaat bagi sesame.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Senin (09/11/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koki SSK II Piru, Satgas Yonif RK 732/Banau bersihkan TMP Kota Piru dalam rangka peringati Hari Pahlawan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel