-->

Koarmada II Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 07 Nopember 2020.


Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan didampingi Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Teguh Isgunanto beserta para pejabat utama, Kasatker dan prajurit Koarmada II mengikuti Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/ 2020 M bertempat di Masjid Al Mahdi  Mako Koarmada II pada Jum’at (06/11).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengangkat tema, “ Melalui Peringatan Maulid Nabi SAW 1442 H/2020 M Kita Tingkatkan Semangat Kepedulian Kepada Sesama Ditengah Pandemi Covid-19, ”.

Acara diawali dengan pembacaan sholawat Nabi diiringi Hadrah gabungan Dismatbek dan Masjid As Salam Koarmada II dibawah pimpinan Kadismatbek Koarmada II Kolonel Laut (T)  Hamsyah Bastari.

Dalam sambutannya Laksda TNI I N.G. Sudihartawan berharap para prajurit Koarmada II selalu meneladani dan mencontoh akhlak nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari serta bersholawat kepadanya sebagai sarana pengingat dan bentuk penghormatan serta mengimplementasikannya pada amal perbuatan dalam kehidupan sosial bermasyarakat, berbangsa dan bernegara sesuai program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam bidang Pembangunan SDM TNI AL yang Unggul.

“ Mari menjadi umat Nabi Muhammad SAW yang benar yaitu umat yang mampu menjalankan semua ajaran-ajarannya dan mampu mengaplikasikannya di kehidupan sehari-hari dengan melaksanakan  dakwah yang benar, toleransi beragama, saling tolong menolong, jujur dan amanah, “ pungkas Laksda TNI Sudihartawan.

Sementara itu dalam ceramahnya Prof. Dr. KH. Ali Aziz M., yang sehari-hari menjadi guru besar UINSA Surabaya berharap sebagai sesama manusia harus saling menyayangi agar manusia di bumi menjadi damai dan Rahmatan Lil Alamin.

(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koarmada II Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel