-->

Kipan C Yonif RK 732/Banau ikuti rangkaian kegiatan Upacara Bendera Hari Pahlawan di Kantor Bupati Halut.

Tobelo, Halmahera Utara, 10 November 2020




Dalam memperingati Hari Pahlawan pada 10 November ini, Kipan C Yonif RK 732/Banau, mengikuti kegiatan upacara Hari Pahlawan bertempat di Kantor Bupati Halmahera Utara, pada Selasa (10/11/2020),  bersama dengan jajaran Forkopimda Kabupaten Halmahera Utara.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni sebagai Irup, Bupatu Halut, Bapak Muhammad Irwanto Ali, S.E., M.Si.,Kapolres Halut, Kasdim 1508/Tobelo, Ketua Pengadilan Negeri, Kepala Kejaksaan Halmahera Utara, serta jajaran tamu undangan yang turut melaksanakan kegiatan upacara dalam Hari Pahlawan tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Halmahera Utara menyampaikan, bahwa pahlawan di jaman sekarang adalah kita sendiri, mengingat kita yang mengisi kemerdekaan. Laksanakan setiap tugas yang diberikan kepada kita dengan penuh tanggung jawab. Harapannya, kedepan Indonesia ini akan menjadi negara yang maju serta disegani oleh para negara lain.

“Terimakasih Kompi Senapan C atas kegiatan yang telah dilakukan, banyak hal yang patut kita teladani, bertepatan dengan Hari Pahlawan ini, mari kita tingkatkan rasa kecintaan dan patriotisme terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan jangan lupa untuk cinta akan sejarah, dan jangan sekali-kali melupakan sejarah kita.’, ungkap Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (10/11/2020)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kipan C Yonif RK 732/Banau ikuti rangkaian kegiatan Upacara Bendera Hari Pahlawan di Kantor Bupati Halut."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel