-->

Kepada Pelaku Lattis Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ : Pacu Semangat dan Motivasi Kalian




Selaku Komandan Latihan (Danlat), Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. ingin memastikan gelaran Latihan Taktis (Lattis) Yonif 511/DY dapat berjalan sukses sesuai dengan tujuan dan harapan.

Untuk itulah, siang ini ia meninjau langsung gelaran latihan yang dilaksanakan di daerah latihan Gandusari Komplek, Kab. Blitar, Kamis (19/11/2020).

Setibanya di sana, Danrem meninjau keberadaan dan kesiapaan Poskotis yang telah didirikan guna menunjang kesuksesan dari gelaran latihan tersebut.

Dirinya ingin, data-data yang ada dalam Poskotis disesuaikan dengan data-data yang ada di lapangan, seperti keuntungan dan kerugian yang didapat dalam setiap gerakan. 

Selanjutnya, dengan memanfaatkan waktu administrasi, Danrem juga menyempatkan diri untuk memberikan arahannya kepada para pelaku latihan.

Kepada mereka para pelaku, ia ingin agar medan latihan tersebut dapat diperanggapkan sebagai medan yang sebenarnya dan tidak ada yang asal-asalan.

"Peranggapkan medan ini sebagai medan yang sesungguhnya, sehingga sasaran yang ingin dicapai dapat lebih optimal," tuturnya.

"Manfaatkan latihan ini dengan baik. Pacu terus semangat dan motivasi kalian dalam pelaksanaan latihan," tegasnya.

Di akhir arahannya, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menekankan, agar setiap pelaku mampu memahami setiap tugas dan tanggung jawab mereka dalam pelaksanaan latihan tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepada Pelaku Lattis Yonif 511/DY, Danrem 081/DSJ : Pacu Semangat dan Motivasi Kalian"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel