-->

Jelang Peringatan Hari Pahlawan Kodim 0808/Blitar Karya Bhakti Di TMP Raden Wijaya





Blitar- Kodim 0808/Blitar menggelar karya bakti bersih-bersih di TMP (Taman Makam Pahlawan) Raden Wijaya, Sabtu (07/11/2020). Kegiatan ini dalam rangka menyambut peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020.

Selain anggota Kodim 0808/Blitar, kegiatan itu juga diikuti oleh Blitar Sosial Group Peduli, Anggota FKKPI Blitar dan Anggota Shaka Wira Kartika Kodim 0808/Blitar.

Komandan Kodim 0808/Blitar Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P menuturkan karya bhakti yang di gelar oleh Kodim 0808/Blitar bersama Blitar Sosial Group Peduli, FKPPI Blitar dan Anggota Pramuka di Tempat Makam Pahlawan (TMP) ini merupakan suatu wujud penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah gugur dalam merebut serta mempertahankan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

“Kita tunjukkan bentuk penghargaan hari ini, dengan melaksanakan karya bhakti bersama di tempat Makam Pahlawan Raden Wijaya Kota Blitar sebagai bentuk penghormatan kepada arwah para pahlawan. "Kata Dandim 0808/Blitar.

Selain itu, orang nomer satu di Kodim 0808/Blitar juga menambahkan, tujuan dilaksanakanya kegiatan ini untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air, jiwa patriotisme sekaligus untuk mengenang jasa para pahlawan serta mengingatkan kembali kepada generasi penerus bangsa atas perjuangan para pahlawan yang telah gugur pada zaman dahulu dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

"Karya bhakti di Taman Makam Pahlawan (TMP) sebagai momentum agar kita selalu dapat mencontoh jiwa patriotisme para pahlawan dan para pejuang bangsa Indonesia untuk kita semua khususnya kepada para generasi muda dalam mempertahankan Kemerdekaan Bangsa Indonesia "Ungkapnya (Dim0808).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jelang Peringatan Hari Pahlawan Kodim 0808/Blitar Karya Bhakti Di TMP Raden Wijaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel