-->

Jajaran Tamtama Kesehatan Satgas Yonif RK 732/Banau laksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan rutin secara door to door.

Maluku, 12 November 2020




Pelaksanaan tugas kali ini, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, tidak lupa untung menjunjung dan memenuhi aspek permasalahan pelayanan kesehatan yang ada di wilayah Pos-Pos Satgas yang tersebar di Maluku. Dengan selalu berbuat yang terbaik, Tamtama Kesehatan (Takes) selalu melaksanakan kegiatan secara rutin untuk memberikan pelayanan kesehatan secara gratis kepada masyarakat pada Kamis (12/11/2020).

Para Takes ini sudah dibekali saat pelaksanaan Pra Tugas Satgas Yonif RK 732/Banau, dan dalam pelaksanaannya, banyak yang sudah mengabdikan diri dalam bidang kesehatan ini dan membantu masyarakat di wilayah binaan Pos masing-masing, bahkan dari mereka ada yang diminta untuk perbantuan di Puskesmas, seperti Pos Tomalehu SSK II, maupun Pos Dobo SSK III.

“Terimakasih jajaran Takes, semoga apa yang kalian lakukan, adalah hal terbaik yang Satgas ini bisa lakukan. Teruslah berbuat dan menolong sesame tanpa pamrih. Saya harap dengan keberadaan kita, terutama para Takes ini, dapat menjadi solusi kesehatan bagi masyarakat di wilayah Maluku”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Kamis (12/11/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jajaran Tamtama Kesehatan Satgas Yonif RK 732/Banau laksanakan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan rutin secara door to door."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel