-->

Inspektorat Koarmada II Hadiri Doa Bersama Dalam Rangka Pilkada Serentak




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 19 Nopember 2020.

Inspektorat Koarmada (Irkoarmada) II Laksma TNI Arief Muchtarom mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, menghadiri acara Khotmil Qur'an dan Doa Bersama dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 yang berlangsung  di Masjid Nurul Huda Polda Jatim pada Kamis (19/11).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci  Al-Qur'an, dilanjutkan sambutan Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa dan ceramah agama oleh KH Sukron Djazilan, kemudian diakhiri dengan do'a dan Khotmil Qur'an.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan kepada Tuhan YME, serta mempererat solidaritas dan sinergitas TNI-Polri dalam Menjaga Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Selain itu pula, juga sebagai wahana doa bersama dalam rangka Pilkada Serentak Tahun 2020, dengan harapan Tuhan Yang Maha Esa selalu memberi perlindungan kepada seluruh Prajurit TNI-Polri dalam melaksanakan tugas mengamankan pemilihan Kepala Daerah di Jawa Timur pada tanggal 9 Desember mendatang.

Tampak Hadir dalam kegiatan ini Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Kapolda Jatim yang baru  Irjen Pol Nico Afinta, para pejabat Polda Jatim serta Forkopimda Jatim.

(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inspektorat Koarmada II Hadiri Doa Bersama Dalam Rangka Pilkada Serentak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel