-->

Inilah Kepedulian Babinsa Kodim Barabai Kepada Warga Binaan




BARABAI-Pupuk kemanunggalan TNI kepada rakyat dapat dilakukan oleh Babinsa berbagai cara yang langsung menyentuh hati Rakyat.

Salah satunya yang dilakukan oleh Serda Harmadi anggota Koramil 1002-07/Pagat mendatangi/takziah kepada warganya yang meninggal dunia karena sakit  di Desa Pagat RT.001 RW.001 Kecamatan Batu Benawa Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Selasa (10/11) kemarin.

Pada kesempatan takziah  tersebut, Serda Harmadi menyampaikan turut berbela sungkawa atas meninggalnya almarhum  bapak Rusmadi kepada keluarga almarhum.

Serda Harmadi juga mendoakan alamarhum semoga diampuni segala dosa-dosanya dan diterima amal ibadah oleh Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan bisa menerima dan mengikhlaskan kepergian almarhum,"ucapnya.

Sedangkan Kapten Inf Andi Tiro selaku Danramil 1002-07/Pagat terkait kegiatan yang dilakukan anggotanya menyampaikan bahwa ini merupakan bentuk kedekatan TNI dengan Rakyat."terangnya.

Jalinan silaturrahmi antara TNI Rakyat selalu terbina dengan baik, tak hanya saat suka, bahkan saat kondisi berduka TNI ada untuk Rakyat,"imbuhnya.

Disamping itu, kegiatan takziah/melayat yang dilakukan oleh Serda Harmadi tersebut merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaan yang sedang berduka dengan memberikan dukungan moril bagi keluarga yang ditinggalkan sekaligus berinteraksi dengan warga masyarakat di wilayah binaan."tegas Danramil.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Inilah Kepedulian Babinsa Kodim Barabai Kepada Warga Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel