-->

Ikuti Event Gowes di Surabaya, Danrem 081/DSJ Gelorakan Semangat Ojo Kendor




Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho mengikuti event gowes yang bertajuk Tribute to Letjen (Purn) Tatang Sulaiman by Rudy Project and Surabaya Bike Communities di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/11/2020) pagi.

Menempuh jarak sejauh 52 Km, start dimulai dari Lobi Utama Makodam V/Brawijaya dan mengambil finish di Pakuwon Mal.

Turut serta memeriahkan event gowes tersebut, antara lain mantan Wakasad Letjen (Purn) Tatang Sulaiman, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan, dan Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo.

Sepanjang perjalanan yang dilaluinya, Danrem tampak begitu semangat dan penuh kegembiraan dalam mengikuti event gowes pagi ini tersebut.

Dirinya juga tampak terlatih dengan olahraga semacam itu. Bahkan di berbagai kesempatan Kunker ke wilayah jajarannya, juga sering dilakukannya dengan gowes bersama anggotanya.

Terlihat dalam event itu, Danrem juga menunjukkan dan menggelorakan semangat gowesnya yang sudah menjadi jargon dan tidak asing lagi bagi masyarakat Kota Madiun dan sekitarnya yaitu Ojo Kendor.

Seperti diketahui, semenjak menjabat sebagai Danrem di Madiun, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho telah membentuk Tim Gowes Ojo Kendor yang sering menggelar kegiatannya ke berbagai kota di wilayah jajarannya, yang acapkali juga dibalut dengan kegiatan Baksos untuk membantu masyarakat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ikuti Event Gowes di Surabaya, Danrem 081/DSJ Gelorakan Semangat Ojo Kendor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel