-->

Duduk Bersama, Danramil 06/Barabai Dan Kasat Binmas Polres HST di Kantor Desa Gambah




BARABAI-Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono bersama anggota Babinsa dan Kasat Binmas Polres HST AKP Budiono duduk jalin silaturrahmi dan kebersamaan di Kantor Desa Gambah Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).Senin (09/11).

Dalam suasana penuh keakraban Plt.Pembakal Zainal Abidin, S.Ag.,M.M mengucapkan selamat datang kepada Danramil 06/Barabai bersama Babinsa dan Kasat Binmas Polres HST bersama anggota Bhabinkamtibmas.

Suatu kehormatan bagi kami Danramil dan Kasat Binmas berkenan berkunjung di Kantor Desa Gambah."ucapnya.

Kasat Binmas Polres HST AKP Budiono pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa maksud kedatangannya bersama  Danramil 06/Barabai dan anggota ini selain untuk bersilaturrahmi dengan  Plt.Pembakal Gambah, sekaligus untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pilkada Desember mendatang."tuturnya.

Tetap jaga situasi wilayah agar tetap aman dan kodusif serta selalu berkoordinasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan pembinaan keamanan lingkungan, mereka selalu siap kapanpun jika diperlukan,"imbuhnya.

Sedangkan Danramil 100-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono dalam kesempatan tersebut mengajak kepada Aparat desa Gambah untuk menjadi pelopor penegak disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Lebih lanjut Danramil menuturkan saat ini Hulu Sungai Tengah sudah bisa keluar dari zona Merah/Resiko tinggi  ke zona Orange/resiko sedang dalam kasus pandemi Covid-19 di Kalimantan Selatan.

Untuk itu mari kita bersama-sama bahu-membahu dalam penanganan pandemi covid-19, kita jadikan Hulu Sungai Tengah menjadi zona Hijau dan terbebas dari virus corona. Dalam mencapai itu tidaklah mudah, beda hal nya kalau masyarakat mau mengerti dan mamatuhi protokol kesehatan dengan membiasakan kehidupan baru, selalu memakai masker, sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir dan jaga jarak serta menghindari kerumanan, corona akan dapat berangsur-angsur hilang,"bebernya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Duduk Bersama, Danramil 06/Barabai Dan Kasat Binmas Polres HST di Kantor Desa Gambah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel