-->

Direktur PPI Madiun Bangga Gowes Bareng Bersama Tim Gowes Ojo Kendor



Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E. bersama Direktur Politeknik Perkeretaapian Indonesia (PPI) Madiun, Amirulloh, S.SiT., M.M.Tr. berolahraga bersama dengan gowes bareng keliling Kota/Kab Madiun.

Mereka tidak sendiri, turut serta dalam momen tersebut adalah para anggota Korem 081/DSJ yang tergabung dalam Tim Gowes Ojo Kendor.

Tampak dalam gowesnya kali ini, juga bertepatan dengan launching kostum Tim Gowes Ojo Kendor terbaru yang langsung mereka kenakan.

Ditemui selesai gowesnya, Danrem mengatakan jika kegiatan itu merupakan aktivitas rutin setiap minggunya yang dilakukannya bersama Tim Gowes Ojo Kendor.

"Kalau gowesnya rutin hampir tiap minggu kita lakukan, selama tidak ada kegiatan lainnya. Hari ini salah satu momen spesial kami, karena kebetulan Direktur PPI juga turut serta gowes bersama kami," terangnya di Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Sabtu (7/11/2020).

Ditanya harapannya, dengan olahraga bersama yang dilakukan itu, akan dapat semakin mempererat dan memperkokoh hubungan baik dan silaturahmi yang telah terjalin sangat baik, antara Korem 081/DSJ dan PPI Madiun.

Sementara itu, Direktur PPI Madiun, Amirulloh mengaku senang dan bangga dapat turut serta dalam kegiatan gowes bareng bersama Tim Gowes Ojo Kendor kali ini.

Selain itu, dirinya juga mengaku kagum atas upaya Kolonel Inf Waris Ari Nugroho dalam membangun  kebersamaan dan kekompakan dengan anggotanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Direktur PPI Madiun Bangga Gowes Bareng Bersama Tim Gowes Ojo Kendor"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel