-->

Di tengah pandemi, Yonif RK 732/Banau tetap asah kemampuan menembak senjata lintas lenkung di Sindang Oli.

Sidang Oli, Kab. Halmahera Barat, 28 November 2020




Memelihara kemampuan memang suatu keharusan yang tetap harus dilaksanakan oleh seluruh prajurit. Dalam hal ini, Yonif RK 732/Banau tetap mengasah kemampuanya dalam keahlian menembak senjata lintas lengkung berupa Mortir di wilayah Sidang Oli, Kabupaten Halmahera Barat, pada triwulan IV tahun 2020 ini sesuai dengan kalender latihan yang ada.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengutamakan faktor keamanan mengingat menembak senjata lintas lengkung menuntut ketelitian dan juga kemahiran dari tiap-tiap personil yang mengawakinya. Adapun senjata lintas lengkung yang dilatihkan yakni Mortir 60 KO, Mortir 60 LR, Mortir 81 Norinco , dan juga Mortir 81 Tampela. Diharakan dengan terpeliharanya kemampuan prajurit Yonif RK 732/Banau tersebut, satuan Yonif RK 732/Banau pun akan selalu siap diterjurkan dalam medan tugas kapanpun dan dimanapun.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang dilakukan sesuai dengan kalender latihan yang mana giat tersebut dilakukan oleh Kompi Bantuan di tiap-tiap satuan ataupun Peleton Bantuan yang memiliki indeks senjata lintas lengkung. Diharapkan dengan tetap terlaksananya kegiatan tersebut secara aman dan lancar, mampu memelihara dan meningkatkan kemampuan prajurit Yonif RK 732/Banau.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Di tengah pandemi, Yonif RK 732/Banau tetap asah kemampuan menembak senjata lintas lenkung di Sindang Oli."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel