-->

Dengan Semangat Hari Pahlawan Babinsa Kodim 0311/Pessel Karya Bhakti Bersama Warga






Pessel,-- Dengan semangat hari pahlawan yang tepat diperingati hari ini rabu (10/11/2020)  Serma Gustian bersama Serda Zainudin A.W babinsa koramil 01/Pc. Soal Kodim 0311/Pessel bersama warga nagari Damar Delapan kecamatan Air pura lakukan karya bhakti penimbunan jalan.



Kegiatan yang berlangsung itu, juga turut juga dihadiri oleh perangkat nagari Damar Delapan kecamatan Air Pura. 



Serma Gustian mengungkapkan, kegiatan karya bhakti yang dilakukan bersama masyarakat ini meruoakan bentuk kepdulian babinsa dengan kesulitan rakyat di wilayah binaan.


" Kami (babinsa) akan selalu membantu masyarakat diwilayah binaan, untuk itu kepada masyarakat jangan takut untuk meminta bantuan kepada kami (babinsa)," ungkapnya.



Selain itu Pj. Danramil 01/Pc. Soal Letda Inf Indra Gunadi membenarkan perihal kegiatan karya bhakti yang dilakukan oleh  anggotanya tersebut yang dipimpin oleh Serma Gustian.



" Ya, memang hari ini serma gustian melaporkan kepada saya melalui group whatsaps akan melakukan kerya bhakti didaerah setempat, yaitu membantu masyarakat menimbun (pengerasan) jalan yang sehari-hari digunakan oleh masyarakat,menghubungkan dua nagari yaitu, nagari Damar Delapan dan nagari Muara Gadang Air haji yang baru saja dibangun jembatan beton," ungkapnya.
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dengan Semangat Hari Pahlawan Babinsa Kodim 0311/Pessel Karya Bhakti Bersama Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel