-->

Danrem 081/DSJ Antusias dan Sambut Baik Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya




Tim Wasrik dari Itdam V/Brawijaya yang dipimpin oleh Irutum, Kolonel Inf Arief M. Aji melaksanakan tugas dan fungsinya dalam melakukan pengawasan dan pemeriksaan di Korem 081/DSJ. 

Dalam sambutannya, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E. yang menerima langsung kedatangan Tim Wasrik, mengaku antusias dan menyambut baik kedatangan mereka.

Dirinya berharap, keberadan Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya tersebut akan mampu memberikan dampak positif bagi satuannya.

“Melalui kegiatan Wasrik ini, diharapkan mampu dimanfaatkan sebagai peluang untuk memperoleh masukan konstruktif dan pemecahan berbagai masalah, khususnya yang bersifat teknis atau prosedural, agar dapat dijadikan acuan bagi pelaksanaan tugas selanjutnya,” tuturnya di Aula Jenderal Sudirman Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (9/11/2020).

Karena Danrem menilai, fungsi Wasrik dalam suatu organisasi maju dan modern merupakan sebuah proses dan mekanisme, maupun integral dari sebuah sistem, serta peran yang sangat penting dalam menentukan keberhasilan bagi keberlangsungan suatu organisasi.

Untuk itu Kolonel Inf Waris Ari Nugroho menghimbau kepada stafnya, agar dapat mendukung pelaksanaan tugas dari Tim Wasrik dengan memberikan data atau keterangan secara benar, lengkap, terbuka dan jujur.

Sementara itu, Kolonel Inf Arief M. Aji selaku Katim Wasrik mengungkapkan, jika keberadaannya bersama Tim Wasrik yang lain bukan untuk menghakimi atau mencari kesalahan, melainkan sebagai partner kerja yang saling bekerjasama.

Oleh karena itu ia meminta, untuk dapat dibantu dengan  memberikan data dan keterangan yang benar, agar jika terdapat kekurangan dapat sama-sama dicarikan solusinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Antusias dan Sambut Baik Tim Wasrik Itdam V/Brawijaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel