-->

Danlantamal V Sambut Wakil Kepala Staf TNI AL Kunjungan Kerja di Surabaya




Pada kunjungan kerja sekaligus peninjauan satuan TNI AL di wilayah Surabaya, Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M., disambut oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V Laksamana Pertama (Laksma) TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., Rabu (18/11) di Morokrembangan, Surabaya. 

Usai meninjau lahan TNI Angkatan Laut di lokasi tersebut, Wakasal melanjutkan kunjungan kerjanya ke Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal). Dalam kesempatan ini Wakasal memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Tenaga Pendidik yang ada di Kodiklatal serta Akademi Angkatan Laut (AAL).

Hadir dalam kesempatan ini para pejabat tinggi TNI AL di wilayah Surabaya antara lain, Pangkoarmada II, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Komandan Lantamal V, Komandan STTAL dan Kadispsial. Sementara pejabat dari jajaran Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) turut hadir yaitu Irjenal, Kadiswatpersal, Kadisfaslanal dan Kadiskumal.

Dalam kunjungan kerjanya di Surabaya, Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono juga dijadwalkan melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Lantamal V, pada Kamis 19 November ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danlantamal V Sambut Wakil Kepala Staf TNI AL Kunjungan Kerja di Surabaya"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel