-->

Dandim 1417/ Kendari Kunjungi Rumah Ibu Sari




Kendari - Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Agus Waluyo S.I.P., didampingi Perwira Staf Teritorial Kodim Kendari, meninjau Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Sari Di Desa Boro boro lameuru, Kec. Ranomeeto, Kab. Konawe selatan.

Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Agus Waluyo S.I.P., Menuturkan, tujuan untuk mengunjungi atau meninjau secara langsung adalah guna melihat secara dekat kondisi rumah Ibu Sari yang sementara dibangun serta memberikan keyakinan kepada beliau bahwa rumahnya benar-benar akan selesai melalui Program Serbuan Teritorial Kodi 1417/ Kendari,  Komandan Kodim 1417/Kendari Kolonel Agus Waluyo S.I.P., di dampingi Perwira Staf Ter Kapten Inf Basir Ando.

"Kegiatan ini merupakan Program nyata guna membantu warga yang benar-benar perlu mendapatkan batuan dari Pemerintah melalui Serbuan Teritorial," Ungkap Dandim.

Ibu Sari sangat senang dan terharu atas Kunjungan, Komandan Kodim 1417/Kendari ke rumahnya, Beliau tidak menyangka bahwa orang nomor satu di Kodim Kendari ini mengunjungi rumahnya.

“Alhamdulilah pak, karena bapak-bapak TNI hadir disini, Rumah saya dapat dibangun dengan lancar dan aman agar keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni. “ Ucap Sari pemilik rumah.

Sumber:Kodim Kendari

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1417/ Kendari Kunjungi Rumah Ibu Sari"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel