-->

Dandim 1001/Amuntai Sosialisasikan Pilkada Serentak Yang Jujur Aman,Sehat Dan Damai Di Tengah Pandemi Covid 19





Balangan - Dalam rangka  Pemilihan Kepala Daerah Balangan,Dandim 1001/Amuntai bersama Forkopimda Balangan dan dinas terkait melaksanakan sosialisasi Pilkada Serentak yang jujur Aman,Sehat dan Damai,bertempat di Aula Kecamatan Paringin Kabupaten Balangan.Selasa(17/11/20)

Dalam menyongsong dan mensukseskan Pilkada serentak 2020,di mana kita akan sama memilih Bupati dan Wakil Bupati,serta Gubernur dan Wakil Gubernur,untuk periode 2021 - 2026.

"Memilih pemimpin dan mencegah penyebaran Virus Corona bukan dua hal yang saling bertentangan.keduanya sama sama penting,dan insya Allah dapat kita laksanakan secara beriringan,yaitu dengan mematuhi protokol kesehatan" ucap Plt Bupati Balangan H.Syaifullah

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di tahun ini telah ditetapkan jalan sesuai jadwal, yakni pada 9 Desember 2020 mendatang. Dengan tetap menekankan penerapan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19. 

Pilkada yang berlangsung dalam situasi pandemi Covid-19 ini tentu memberikan nuansa yang berbeda. Bila disandingkan dengan pemilihan-pemilihan yang telah dilaksanakan sebelumnya.

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P.,M.Tr(Han menegaskan dalam sambutannya 
Dalam pilkada serentak ini kami menyakinkan bahwa kami TNI/Polri netral"tegas Dandim

Dandim juga menghimbau untuk mensiolisasikan kepada masyarakat
Untuk mematuhi protokol kesehatan,hingga bisa merubah prilaku yang sebelumya,sebelum ada Covid,hingga ada covid saat ini,untuk membiasakan menggunakan masker,mencuci tangan dan menghindari kerumunan",ucap Dandim

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim 1001/Amuntai Sosialisasikan Pilkada Serentak Yang Jujur Aman,Sehat Dan Damai Di Tengah Pandemi Covid 19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel