-->

Cegah Penyebaran Virus, Terapkan Pola Hidup Bersih, TNI-Perangkat Desa dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan



TAnJUNG-Koramil 1008-01/Muara Uya bersama – sama Kepala Desa, perangkat Desa dan masyarakat  kompak melakukan Pembersihan lingkungan, membersihkan Jalan Desa Kampung Baru kecamatan Muara Uya.

Kegiatan ini untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tabalong yang ke 55 Tahun 2020, sekaligus sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona dengan berpola hidup bersih dan Sehat.

Dandim 1008/Tanjung melalui Danramil Muara Uya Kapten Inf Uung sutandi mengatakan, kegiatan Gotong Royong membersihkan Jalan Desa Kampung Baru kecamatan Muara Uya, untuk memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 55.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dukungan TNI kepada pemerintah, sekaligus melaksanakan Thema hari Jadi Kabupaten Tabalong kerja bersama mewujudkan Tabalong Tabalong Tangguh.

Sebagai TNI harus bangga bisa membantu  rakyat, karena ini merupakan dasar TNI Bersama Rakyat.

Sasaran gotong royong dimulai jalan utama masuk desa dan pembersihan jalan desa sepanjang 7 km, dilakukan di sisi kiri dan sisi kanan.

Dalam kesempatan ini, babinsa Koramil 1008-01/Muara Uya Pelda Kurdiani sekaligus memberikan eduksi kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, sesuai dengan peraturan Bupati Nomor 26 Tahun 2020.(red).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cegah Penyebaran Virus, Terapkan Pola Hidup Bersih, TNI-Perangkat Desa dan Masyarakat Bersihkan Lingkungan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel