-->

Binter Terpadu Kodim 1001/Amuntai Pembuatan Budidaya Ikan Dalam Keramba




Amuntai- Kodim 1001/Amuntai melaksanakan kegiatan pembuatan budidaya ikan dalam keramba, dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) terpadu TNI Tahun 2020 bertempat di obyek wisata Desa Banyu Hirang,Kecamatan Amuntai Selatan, Jum'at (20/11/2020)

Dandim 1001/Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Sariyadi mengatakan kegiatan pembuatan budidaya ikan dalam keramba tersebut adalah salah satu sasaran fisik program Binter Terpadu, Program ini merupakan wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan untuk memberdayakan wilayah pertahanan melalui kegiatan binter terpadu guna memantapkan ruang alat dan kondisi juang yang tangguh.

Dandim menjelaskan seluruh Satkowil setingkat Komando Distrik Militer atau Kodim Se-Indonesia secara serentak melaksanakan kegiatan Pembinaan Teritorial Terpadu Tahun 2020. Tujuan dari pelaksanaan Binter Terpadu sendiri yakni untuk mengoptimalkan kegiatan pembinaan teritorial.

“Kegiatan ini diproyeksi dapat mengoptimalkan dampak nyata pada upaya-upaya membantu kesulitan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperkuat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat,”Harap Dandim(Pendim1001)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Binter Terpadu Kodim 1001/Amuntai Pembuatan Budidaya Ikan Dalam Keramba"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel