-->

Bhakti Sosial Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Laksanakan Donor Darah




Personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB jajaran Kipur 3 yang dipimpin langsung Dankipur 3 Pos Dafala Lettu Inf I Gusti Saputra S,H melaksanakan kegiatan amal kemanusiaan dengan melaksanakan donor darah di halaman pos Dafala Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT pada Sabtu (28/11/2020)

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya Kabupaten Belu minggu (29/11/2020)

Dikatakannya, kegiatan ini dalam rangka membantu PMI memenuhi ketersediaan darah di wilayah kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur. 

"Karena setetes darah yang disumbangkan sangat bermanfaat bagi para mereka yang membutuhkannya, semoga setetes darah menjadi ladang amal dan membawa keberkahan bagi kita semua" jelasnya

Lebih lanjut dikatakannya, kegiatan donor darah ini dilakukan personel Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB bersama Polri dimana melalui kegiatan ini diharapkan dapat membantu masyarakat di sepanjang wilayah perbatasan.

Di tempat terpisah, salah seorang petugas PMI Kabupaten Belu, Bapak Ino Aku (40) menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan oleh personel Satgas dan polri atas kegiatan donor darah tersebut.

"Kami dari PMI mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi yang telah diberikan personel satgas. Semoga darah yang diberikan dapat berguna untuk kepentingan masyarakat di wilayah Kabupaten Belu ini." ungkapnya

Turut membantu kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya Dokter Satgas Lettu (Ckm) dr. Rukmana Wijayanto, Pakum Satgas Letda (Chk) Kadek Dwi Muliantara, S.H. dan Dantonkom Satgas Letda (Chb) I Made Ari Andika.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Bhakti Sosial Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Laksanakan Donor Darah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel