-->

Babinsa Dampingi Penyaluran BSNT Desa Soroyudan



Tegalrejo – Babinsa Koramil 09/Tegalrejo Serda M. Pramono amankan penyaluran  Bantuan Sosial Non Tunai (BSNT) Provinsi Jateng  tahap ke V periode bulan November  2020 di Kelurahan Soroyudan Kecamatan Tegalrejo Kabupaten Magelang. Selasa (10/11/2020)

Penerima Bantuan dari Provinsi Jateng  untuk Kelurahan Soroyudan sebanyak 118 Keluarga  diterimakan dalam bentuk sembako yang terdiri dari Beras 10 kg, Minyak goreng 2 Liter, Telor ayam  1 kg, Sarden 155 gr, Kecap 1 btl, Mie telor, Abon 100 grm.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut camat Tegalrejo Muhtasor, S.Sos di dampingi Aparat Pemerintah Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas terjun langsung kelapangan guna pengecekan dan pengawasan proses penyaluran bantuan sosial tersebut.

Babinsa Desa Soroyudan Serda M. Pramono yang mendapat tugas di wilayah Desa Soroyudan mengungkapkan, kehadiran kami di sini di samping membantu Pemerintah Desa Sororoyudan dalam menjaga ketertiban dan kelancaran proses penyaluran bantuan sosial  tersebut,  juga untuk memantau  memberikan sosialisasi , himbauan secara terbatas agar kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan yang saat ini ramai di galakan pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19. ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Camat Tegalrejo Menyampaikan "Dengan diberikannya bantuan sembako dari pemerintah ini semoga masarakat yang berhak menerima dapat meringankan dan dapat membantu beban perekonomian keluarga selama pendemi corona yang melanda saat ini" pungkas Muhtarso. (pen05)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Babinsa Dampingi Penyaluran BSNT Desa Soroyudan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel