-->

Aston Villa, Everton dan Southampton Kuda Hitam Baru di Premier League





Ahmad Sofyan Wahid 

Jurnalis dan Pengamat Sepak bola 


Kita hari ini sepakat bahwa Premier league liga paling kompetitif di dunia, dan itu dia akui oleh para pelatih pelatih top dunia seperti Pep Guardiola, Jose Mourinho, Carlo Ancelotti hingga Jurgen Klopp. 

Hampir tiap musim juara premier league berganti, Musim 2019/2020 Liverpool menjadi yang terhebat di tanah britania raya setelah juara liga champions, premier league, piala dunia antar klub dan super eropa. 

Liga Inggris juga di huni oleh pelatih pelatih top eropa seperti Manuel Pelegrini, Carlo Ancelotti, Pep Guardiola, Jose Mourinho, Jurgen klopp. Bisa dikatakan mereka adalah pelatih pelatih bertangan dingin. 


Pelatih hebat lain yang siap unjuk gigi adalah Ralph Husenhuttle mantan pelatih RB Leipzig hingga pekan ke 8, telah sukses menjadi kuda hitam baru di premier League musim 2020/2021.

Begitu juga dengan Aston Villa dan Everton yang sukses mengalahkan tim tim besar, mereka hanya butuh konsisten untuk selalu meraih kemenangan jika ingin masuk 4 besar premier league. 


Pekan ke 4 liga Inggris Aston Villa sukses membantai Setan Merah dengan skor 7-2, Jack Grealish dan Barkley menjadi bintang lama pada saat itu. Ini adalah sinyal kuat agar tim tim premier league berhati hati kepada the villans juara 1 kali liga champions tersebut. 


Begitu juga dengan everton dengan kedatangan James Rodriguez memberikan effect postif yang luar biasa pada lini tengah everton, Pemain madrid lain yang di isukan akan merapat ke Everton adalan Isco. 


Jika musim lalu Wolves menjadi tim kuda hitam bahkan sukses hingga semi final liga europa sebelum di kalahkan oleh Inter Milan. 

Ketatnya persaingan di premier league harus di ikuti oleh liga  top eropa lain, jika ingin mendapatkan banyak sponsor dan dilihat dunia  liga italia di dominasi oleh juventus, liga Jerman Munchen, liga Spanyol Madrid dan Barcalona dan Liga francis Paris Saint Germain.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aston Villa, Everton dan Southampton Kuda Hitam Baru di Premier League"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel