-->

Apel Pagi, Tanamkan Disiplin Personel TNI dan PNS





Brebes - Apel pagi merupakan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin sebelum para personel TNI maupun PNS melaksanakan aktivitas kerja di sesuai bidangnya masing-masing.
Seperti yang di laksanakan hari ini di halaman Makodim 0713 Brebes, Jalan Jenderal Soedirman Nomor 107, Bati Opslat Pelda Abdul Kholik yang mewakili Pasiops, memberikan pengarahan terkait perkembangan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Brebes. Jum’at (13/11/2020).
“Ditengah pandemic Covid-19 pelaksanaan apel pagi ini dilaksanakan secara physical distancing seperti jaga jarak dan penggunaan masker serta mengutamakan kedisipilinan kerja personel dengan menepati waktu sehingga semua prajurit bisa mentaatinya,” ujar Pelda Kholik.
Dalam kegiatan apel tersebut disampaikan tentang informasi perkembangan situasi yang terjadi di wilayah maupun tentang tugas-tugas yang akan dilaksanakan dan evaluasi pekerjaan yang telah dilaksanakan seminggu sebelumnya.
“Apel merupakan salah satu kagiatan rutin untuk meningkatkan kedisiplinan personel. Ini merupakan salah satu sarana dalam pembinaan personel, agar dalam pelaksanaan tugas dapat melaksanakan sesuai dengan yang diharapkan,” Imbuh Bati Opslat.
Usai melaksanakan apel pagi, dilanjutkan kegiatan Binsik senam sebelum bekerja. Hal ini untuk menjaga stamina dan kesehatan para personel, dimana TNI dan PNS harus memiliki fisik yang prima dan mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya. (Utsm)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Apel Pagi, Tanamkan Disiplin Personel TNI dan PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel