-->

TIM KESEHATAN POS ASULAIT BANTU PENGOBATAN KORBAN LAKA LALIN




Tim kesehatan satgas satgas pamtas Yonif Rk 744/syb memberikan pertolongan kepada pengendara kendaraan roda dua yang mengalami kecelakaan di dekat pos Asulait dusun Asulait Desa Sarabau Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (17/10/2020).

Dikatakannya, terjadinya laka lalin tersebut berlokasi di jalan Asulait desa Sarabau Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu, Nusa Tengga Timur pada Sabtu (17/10/2020).

"korban kecelakaan yang mendapat penanganan medis dari personel pos Asulait tersebut ada dua orang diantaranya bernama Oni Rio Albere (26) dan Anselmus Mau Pelu (18), korban mengalami luka di pelipis bagian kanan, tangan kanan, lutut dan jari kaki." jelasnya

"Personil Tim kesehatan pos Asulait tersebut adalah Praka Azis bersama 4 personil lainnya yang melakukan pertolongan dan pengobatan terhadap korban." tambahnya

Dansatgas mengungkapkan jika peristiwa kecelakaan tersebut terjadi dikarenakan rem belakang kendaraan korban tidak berfungsi sehingga tidak mampu dikendalikan dimana saat kejadian jalannya sangat menurun dan akhirnya menyebabkan terjadinya kecelakaan tunggal tersebut.

"perlu sekali kita senantiasa menghimbau Masyarakat agar selalu waspada dalam mengendarai sepeda motor dan teliti memeriksa bagian motor seperti rem dan lainnya sebelum berpergian untuk menghindari kejadian serupa terjadi kembali." ungkapnya

Usai diberikan pertolongan dan pengobatan, korban Ria Albere dan Anselmus Mau Pelu mengucapkan terima kasih banyak kepada personel Asulait Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB.

"terima kasih banyak kepada bapak TNI yang telah memberikan pertolongan dan mengobati luka yang saya alami, " ucap mereka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TIM KESEHATAN POS ASULAIT BANTU PENGOBATAN KORBAN LAKA LALIN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel