-->

Terwujudnya Mimpi Ibu Maona



KENDARI – Serbuan Teritorial Kodim 1417/ Kendari masyarakat Desa wowa andaroa Kec. Sampara Kab. Konawe, Ibu Maona bakal menikmati infrastruktur baru berupa Rumah baru.

Hal ini terlihat pembangunan rumah selama tiga minggu, Desa Wowa Andaroa, Senin (19/10/2020).

“Alhamdulilah pak, karena bapak-bapak TNI hadir disini, Rumah saya dapat dibangun dengan lancar dan aman agar keluarga kami dapat menempati rumah yang layak huni. “ucap maona pemilik rumah.

Ibu Maona (50) masuk dalam daftar (RLTH).

Rumah tidak layak huni yang ditempatinya usai dirobohkan oleh anggota karena masuk dalam daftar rehab rumah. Setelah itu rumah yang dinantikan masih dalam proses pembangunan.  

Penantian itu semakin lama karena menunggu itu berat rasanya. Sesegera mungkin rumah yang dinantikannya segera jadi dan di tempati bersama keluarganya.

Secara umum orang akan berharap besar ketika angan angan itu ada di depan mata.

Penantian itu dilaluinya dengan suka cita. Bersama anggota TNI dirinya semangat ikut mengerjakan rehab rumahnya sendiri.

setiap hari dia ikut bekerja, Bahkan urat lelahnya putus. Karena menantikan rumah impiannya, istana yang akan didiaminya.

“sebagai wujud terimakasih saya akan memanfaatkan perbaikan rumah saya ini dengan sebaik-baiknya agar nantinya rumah saya bisa lebih baik dan kokoh menjadi tempat tinggal yang aman dan nyaman untuk keluarga saya ,”ujarnya.

Komandan kodim 1417/Kendari letkol kav Agus waluyo, S.I.P. Menuturkan rumah yang layak huni  merupakan impian dan idaman setiap insan manusia, rumah yang ditinggali seperti halnya sebuah istana,”ungkap Agus.

Maka hanya tenaga yang bisa kami persembahkan bagi masyarakat, semoga dapat dinikmati dan dapat memberikan kesejahteraan rakyat,” imbuhnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Terwujudnya Mimpi Ibu Maona"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel