-->

Rehap Mesjid dan Bangun Drainase, Satgas TMMD Kodim 1416/Muna Kerja Malam


Kekompakan tim Satgas TMMD ke-109 Tahun 2020 Kodim 1416/Muna dengan masyarakat melaksanakan lembur/kerja malam dalam pengrehapan masjid dan pembuatan Drainase agar tepat sasaran pada saat penutupan pelaksanaan kegiatan,(11/10/2020).

Serma Saharuddin. R yang tergabung dalam kegiatan TMMD mengatakan pengerjaan pengrehapan Masjid dan pembuatan Drainase sudah hampir rampung.

Dinginnya udara malam seolah tidak dipedulikan dibenak tim hanya satu yakni memberikan yang terbaik baik warga masyarakat agar pekerjaan pengrehapan Masjid dan pembuatan Drainase selesai sesuai dengan jadwal,” katanya.

Langkah taktis yang terukur harus diambil karena waktu penyelesaiannya semakin dekat. Sarana pendukung lainnya seperti mesin genser dan pencahayaan lampu dan seterusnya telah dipersiapkan.

” Personel malam ini fokus pada pengrehapan masjid Sebagian lagi mengerjakan pembuatan Drainase” ungkapnya.

” Syukur Alhamdulillah, semangat dan kekompakan personel tetap membanggakan hingga progresnya saat ini bisa mencapai 64 persen,. Malam ini rencananya pekerjaan kembali kita kebut ” tambahnya.

La Mondo juga meminta doa warga masyarakat agar segala sesuatu yang telah direncanakan pada malam tersebut bisa berjalan tanpa rintangan berarti.

”Masjid Fastabiqul Qhairat dan pembuatan Drainase cepat selesai pengerjaannya agar masjid bisa kembali dipakai untuk shalat berjamaah, serta drainase agar pada saat musim hujan seperti sekarang ini tidak terjadi penampungan air yang besar” ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rehap Mesjid dan Bangun Drainase, Satgas TMMD Kodim 1416/Muna Kerja Malam"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel