-->

Taruna AAL Korps Pelaut Angkatan ke-66 Selesaikan Lattek Kesenjataan





Surabaya, (1/10).

Sejumlah 42 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat lV Angkatan ke-66 berhasil selesaikan Latihan Praktek (Lattek) Kesenjataan tahun 2020 yang ditutup di Lapangan Aru, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya, Kamis (1/10).

Lattek yang telah berlangsung selama sepuluh hari mulai tanggal 21 hingga 30 September 2020 ini, ditutup Kama Latpel (Kepala Mimbar Latihan Pelaut) AAL, Mayor Laut (P) Khairul Anwar mewakili Kadeppel AAL Letkol Laut (P) Maman Nurachman. 
  
Kadeppel AAL dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Kama Latpel Deppel AAL, mengatakan pelaksanaan Lattek Kesenjataan bagi Taruna Korps Pelaut merupakan bagian dari proses pendidikan sebagaimana tercantum dalam Program Pelaksanaan Pendidikan (Prolakdik) AAL untuk membekali Taruna dengan ilmu pengetahuan agar memiliki kemampuan sesuai materi Lattek yang diberikan.
  
Kepada para Taruna, Kadeppel AAL menekankan agar memahami dan untuk diingat ilmu yang didapat sebagai bekal nantinya saat berdinas di KRI sebagai Perwira Divisi. 

Di jaman yang serba maju dan modern seperti saat ini, lanjutnya, pengetahuan tentang kesenjataan tentunya tidak hanya bisa didapatkan dari proses pendidikan formal di AAL, tetapi juga bisa didapatkan melalui sumber lain seperti internet yang banyak menampilkan pengetahuan tentang kesenjataan.  
    
Kadeppel AAL berharap agar Taruna selalu aktif mengisi diri serta menambah berbagai pengetahuan untuk memupuk kemampuan diri masing-masing.

Kepada para instruktur, Kadeppel AAL mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, usaha dan kerja keras yang telah dilakukan selama pelaksanaan latihan dan praktek kali ini dalam memberikan bekal ilmu dan pengetahuan kepada para Taruna.
    
Kabagpen AAL, 
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Taruna AAL Korps Pelaut Angkatan ke-66 Selesaikan Lattek Kesenjataan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel