-->

Sidang Bapimkorptar Akademi TNI-Akpol Ditutup Secara Virtual



Surabaya, (14/10)
Setelah melaksanakan sidang selama dua hari, kegiatan Sidang Badan Pimpinan Korps Taruna (Bapimkorptar) Akademi TNI dan Akademi Kepolisian Triwulan III tahun 2020 yang dilaksanakan secara virtual (video conference) ditutup di kelas Gabungan, Komplek Kihajar Dewantara, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Selasa (14/10)

Sidang Bapimkorptar TW lll tahun 2020 ini ditutup Direktur Pendidikan (Dirdik) Akademi TNI Brigjen TNI Djoko Andoko di Gedung Bhineka Eka Bhakti Akademi TNI, Cilangkap, Jakarta. Dalam Sidang Bapimkortar kali ini, Komandan Resimen (Danmen) Kolonel Laut (P) Arief Budiman mewakili Danjen Akademi menerima palu dan makalah hasil sidang dari Danmenkortar Sermatutar (P) Yudha Bagaswara sebagai pimpinan sidang.

Menurut Dirdik Akademi TNI dengan memanfaatkan waktu yang seefektif mungkin, para taruna telah menunjukkan usaha keras dan solid dalam melaksanakan kegiatan Sidang Bapimkorptar ini. Apapun yang telah para Taruna hasilkan, merupakan awal yang positif sebagai bekal masa depan.

Dirdik juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Gubernur Akademi Angkatan dan Akademi Kepolisian yang telah membantu secara maksimal, sehingga Sidang Bapimkorptar melalui video conference ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Dirdik juga menyampaikan pesan dari Komandan Jenderal Akademi TNI, agar para Taruna terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME, sebagai landasan moral dalam setiap melaksanakan tugas dan pengabdian.

Kemudian mengimplementasikan hasil Sidang Bapimkorptar di akademi masing-masing serta selalu mengembangkan budaya belajar dan berlatih dengan dilandasi disiplin, dedikasi dan semangat juang yang tinggi untuk menyongsong tugas di masa mendatang.

Kabagpen AAL,
Letkol Laut (KH) Rohman Arif, S.Sos.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sidang Bapimkorptar Akademi TNI-Akpol Ditutup Secara Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel