-->

SATGAS YONIF PARA RAIDER 432/WSJ BERINISIATIF MELAKUKAN PERBAIKAN TAMAN SEKOLAH




Dengan memperbaiki taman di sekolah Satgas pamrahwan Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad meminta kepada murid SMP N 1 Kurulu untuk lebih semangat lagi belajar di sekolah. Kampung Yiwika, Distrik Kurulu, Wamena, Provinsi Papua. Sabtu (19/10/2020).

Letda Inf Permadi Permana selaku Danpos Pos Kurulu mengajak 8 orang anggotanya melaksanakan perbaikan taman di sekolah agar terlihat lebih rapi dan indah.

Ruth Rumbe (65) "Kami sangat senang dengan kadatangan Bapak - Bapak tentara ke sekolah kami, karena kami pihak sekolah sendiri tidak punya waktu karena di kuranginya jam sekolah akibat adanya wabah virus covid-19 untuk membersihkan maupun memperbaiki taman di sekolah kami".

"Kami satgas pamrahwan yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad khususnya Pos Kurulu memang sering melintasi Sekolah tersebut, sehingga kami selaku Danpos berinisiatif mengajak anggota untuk membantu memperbaiki taman sekolah sehingga kelihatan lebih  rapi dan bersih selain itu kami juga memberi tahu kepada siswa/siswi di sekolah bahwa keberadaan tentara di sini akan selalu siap menjaga keamanan dan siap membantu masyarakat". Ucap Danpos

Mega (13) "Kami sangat suka dengan taman sekolah kami sekarang terlihat lebih rapi dan indah karena adanya bantuan dari om tentara, terima kasih atas bantuannya".

"Kami berjanji kepada murid murid di sekolah bahwa kami akan selalu mempercantik taman sekolah dengan syarat kalian harus lebih giat lagi untuk belajar".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SATGAS YONIF PARA RAIDER 432/WSJ BERINISIATIF MELAKUKAN PERBAIKAN TAMAN SEKOLAH"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel