-->

Satgas Operasi Bima Suci 2020, Olahraga Bersama Prajurit Lanal Sabang




TNI AL, Koarmada II, Surabaya 19 Oktober 2020.

Penuh semangat , gembira dan kompak warnai kebersamaan yang terjalin antara prajurit Satgas Operasi Bima Suci 2020 bersama Satlat Kartika Jala Krida (KJK) Taruna AAL angkatan ke-67, serta  prajurit Pangkalan TNI AL Sabang dalam acara Olahraga Bersama, Senin (19/10/2020).

Dalam kegiatan yang  digelar di lapangan Mako Lanal Sabang  ini, Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Agus Darmawan, SE., M.Tr, Hanla bersama  Komandan Satgas Operasi Bima Suci 2020 Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr. Hanla ikut hadir ditengah-tengah prajurit dan Taruna AAL.

Acara dimulai dengan senam aerobik yang diikuti oleh seluruh peserta. Kemudian berlanjut dengan olahraga permainan berupa pertandingan persahabatan antara Prajurit KRI Bima Suci dengan Prajurit Lanal Sabang. Pertandingan dikemas dengan  konsep Fun Football , yakni para pemain wajib berjoget bilamana disela pertandingan terdengar alunan musik.

Selain itu olahraga permainan lainnya yakni Badminton dan Teni Meja dilaksanakan di indoor sport Fasharkan Lanal Sabang. “ Kegiatan berjalan  dengan lancar dan Segar (Semangat dan Gembira),  namun tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 dan dilaksanakan di ruang terbuka sebagaimana penekanan Pangkoarmada  II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, yang sekaligus merupakan perintah langsung Kasal Laksamana TNI Yudo Margono,” terang Dansatgas  Operasi Bima Suci 2020 Letkol Waluyo disela kegiatan.

(KRI BSC)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Operasi Bima Suci 2020, Olahraga Bersama Prajurit Lanal Sabang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel