-->

PRATU RISMAN HIDAYAT MENGOBATI WARGA DESA LOOKEU YANG SAKIT




Dalam wujud kepedulian TNI membantu mengatasi kesulitan warga di wilayah perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB Takes Pos Lookeu Pratu Risman Hidayat mengobati salah satu warga Desa yang sedang mengalami sakit demam di Desa Lookeu Kecamatan Lookeu Kabupaten Belu  NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (17/10/2020).

Dikatakannya, pada Jumat  (16/10/2020) pukul 16.30 Wita telah ada salah satu warga Desa atas nama Petrus Yeskia (49) pekerjaan ibu rumah tangga yang menghubungi kepada Danpos Lookeu Serka Athop Wichaksono dan menyampaikan bahwa saudarinya Ice Moruk (8) seorang pelajar sedang sakit demam di rumahnya.

"kemudian Danpos langsung memerintahkan Takes Pos Lookeu Pratu Risman Hidayat untuk bergegas berangkat menunu rumah yanh dimaksud dengan membawa perlengkapan medis yang dibutuhkan dalam memberikan pengobatan." jelasnya

Setelah tibai lokasi yang dimaksud tersebut, Pratu Risman Hidayat langsung melakukan pengecekan kepada saudari Ice Moruk (8) seorang pelajar yang sedang sakit demam tersebut.

"Setelah saya cek tekanan darah adek Ice yaitu 110/70 dan masih normal untuk usianya, namun saya tetap kasih obat-obatan yang bisa menurunkan demam si adek " imbuh Risman

Ibu Petrus sangat bersyukur dan berterima kasih atas bantuan pertolongan medis yang diberikan oleh anggota Pos Lookeu secara sukarela dan penuh dengan keikhlasan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PRATU RISMAN HIDAYAT MENGOBATI WARGA DESA LOOKEU YANG SAKIT "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel