-->

Pos Nusa Laut SSK III bantu masyarakat Negri Abubu membuat saluran air

Nusa Laut, Kab. Malteng, 13 Oktober 2020




Di masa-masa musim penghujan seperti sekarang ini, sangatlah riskan suatu wilayah akan tertimpa bencana apabila tatanan wilayah tersebut tidak mendukung. Dalam hal ini, Pos Nusa Laut SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, bersama-sama warga Negri Abubu melaksanakan pembuatan saluran air pada Selasa (13/10/2020) yang mana hal tersebut merupakan hal yang penting dalam upaya pencegahan bencana diakibatkan oleh curah hujan yang tinggi.

Masyarakat Abubu dalam hal ini sangat berterimakasih kepada personil Pos Nusa Laut SSK III, berkat bantuan personil Satgas tersebut, saluran air dapar dikerjakan dengan cepat dan maksimal. Harapannya, dengan dibangunnya saluran air tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat Negri Abubu dan juga menjauhkan masyarakat wilayah tersebut dari mara bahaya.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Selasa (13/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, "Semoga dengan perbantuan personil Pos Nusa Laut SSK III dapat dirasakan manfaatnya oleh warga Negri Abubu, sehingga mereka tidak perlu resah dan cemas apabila curah hujan tinggi menerjang, Negri Abubu sudah melaksanakan langkah preventif untuk hal tersebut".

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Nusa Laut SSK III bantu masyarakat Negri Abubu membuat saluran air"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel