-->

Pos Negri Lima SSK I gotong royong bangun jembatan dan jalan bersama warga Desa Waikiku

Waikiku, Kab. Malteng, 14 Oktober 2020




Warga Desa Waikiku selama ini diresahkan dengan kesulitan akses jalan terutama menuju tempat pemakanan di Desa tersebut. Pos Negri Lima SSK I, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, dalam kesempatan ini turut membantu dan berpartisipasi membangun jembatan dan jalan menuju makam bersama-sama dengan warga Desa Waikiku pada Rabu (14/10/2020).

Dengan dibangunnya akses jalan tersebut, diharapkan dapat mempermudah aktivitas kegiata warga serta dapat bermanfaat serta dipergunakan untuk masa yang akan datang. Warga Desa Waikiku juga mengucapkan terimakasih yang sebanyak-banyaknya atas kesediaan personil Pos Negri Lima SSK I untuk membantu giat tersebut, sehingga warga merasa sangat terbantu.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (14/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Semoga apa yang dilakukan oleh personil Satgas Yonif RK 732/Banau selalu bermanfaat bagi masyarakat sekitar, sehingga keberadaan kami tentunya dapat meringankan kesulitan serta beban yang ada di masyarakat. Sama seperti yang dilakukan Pos Negri Lima SSK I, semoga bermanfaat bagi warga desa Waikiku.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Negri Lima SSK I gotong royong bangun jembatan dan jalan bersama warga Desa Waikiku"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel