-->

Pos Mausu Ane SSK II ajarkan bela diri kepada Suku Pedalaman Mausu Ane.

Siahari, Kab. SBT, 10 Oktober 2020



Selama pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku 2020 oleh Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, Suku Pedalaman Mausu Ane telah mendapat suatu nilai-nilai kehidupan. Pos Mausu Ane SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau mengajarkan seni bela diri kepada masyarakat tersebut bertempat di Lapangan Siahari pada Sabtu (10/10/2020).

Dengan bekal bela diri tersebut, harapannya masing-masing individu mampu memiliki kemampuan “Self Defence”, atau ketahanan diri yang mana kita sama-sama harapkan, Suku Pedalaman Mausu Ane ini akan mengikuti perkembangan jaman dan mampu bersaing dengan masyarakat di wilayah-wilayah yang lebih modern.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Sabtu (10/10/2020),  Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., menyampaikan, “Semoga apa yang selama ini kita telah berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat suku pedalaman Mausu Ane. Kami juga merasa sangat bangga karena menjadi bagian dari pada perkembangan mereka menuju kehidupan modern. Semoga Satgas Yonif RK 732/Banau dapat tetap memberikan yang terbaik sampai dengan pelaksanaan tugas ini selesai”.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Mausu Ane SSK II ajarkan bela diri kepada Suku Pedalaman Mausu Ane."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel