-->

Pos Lisabata SSK II turut hadiri acara Peresmian Gedung Kantor Negeri Rumahwey.

Lisabata, Kab. Malteng, 16 Oktober 2020



Dalam menunjang segala kegiatan yang ada di masyarakat, Satgas Yonif RK 732/Banau senantiasa hadir dan menjaga segala yang ada diwilayahnya. Dalam hal ini, Pos Lisabata SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, mengikuti kegiatan Peresmian Gedung Kantor Negeri Rumahwey, Kec. Seram Utara Barat, Kab. Maluku Tengah, yang berlangsung pada Jumat (16/10/2020) pada puku 10.00 WIT.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni, Wakil Bupati Maluku Tengah, Bapak Marlatu Leleury S.E, Kadis Capil Maluku Tengah Bapak Nova Anakotta M.Si., Bapak Camat Pasanea, Kapolsek Pasanea, Danramil penghubung Seram Utara Barat, Ketua Klasis GPM Seram Utara Barat, Para Raja dan Perangkat Negeri se Kecamatan Seram Utara Barat, Kepala Pustu Lisabata Timur, Babinsa Rumahwey, serta personil Pos Lisabata SSK II.

Di tengah-tengah sambutannya tentang peresmian Gedung tersebut, Wakil Bupati Maluku Tengah, Bapak Marlatu Leleury S.E, juga sampaikan terimakasih kepada personil Pos Lisabata SSK II, yang telah turut andil dalam menjaga situasi tetap kondusif serta telah melakukan banyak hal positif seperti kerja bhakti dan gotong royong. Semoga dengan apa yang telah dilakukan, dapat terkesan di hati masyarakat.

“Terimakasih Pos Lisabata SSK II, semoga dengan keberadaan Satgas Yonif RK 732/Banau, masyarakat merasakan kenyamanan dengan situasi yang kondusif. Sehingga, kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan normal seperti pembangunan Gedung Kantor Negri RUmahwey tersebut, semoga semakin menopang roda ekonomi masyarakat sekitar”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Jumat (16/10/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Lisabata SSK II turut hadiri acara Peresmian Gedung Kantor Negeri Rumahwey."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel