-->

Pos Liang SSK II turut perbaiki Ruang Sekolah di SMK 11 Teluk Elpaputih

Liang, Kab. SBB, 10 Oktober 2020



Wilayah P. Seram sekarang ini telah ditetapkan dalam zona hijau tentang penyebaran Covid 19. Hal tersebut membuat beberapa instansi untuk berbenah, termasuk instansi pendidikan. Dalam hal ini, Pos Liang SSK II, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151,  turut membantu pembangunan dan perbaikan ruang kelas di SMK 11 Teluk Elpaputih pada Sabtu (10/10/2020).

Hal tersebut diharapkan mampu membangkitkan kembali semangat belajar para siswa, mengingat sudah beberapa bulan para siswa tersebut tidak melaksanakan sekolah secara tatap muka, namun hanya daring atau online saja. 

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihak SMK N 11 Elpaputih, sangat berterimakasih kepada pihak Satgas, yang mana pekerjaan tersebut menjadi lebih cepat selesai dan tentunya dapat segere mengoperasionalkan sekolah tersebut untuk kegiatan belajar mengajar dengan tetap memenuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih Pos Liang, saya hara papa yang sudah dilakukan dapat bermanfaat bagi sekolah tersebut dan juga bagi para siswa. Saya harap setelah sekolah beroperasi, Satgas Yonif RK 732/Banau juga dapat berperan untuk mengajarkan bela negara dan melatih kedisiplinan kepada siswa-siswi agar mereka menjadi generasi yang gemilang di masa yang akan datang.”, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Sabtu (10/10/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Liang SSK II turut perbaiki Ruang Sekolah di SMK 11 Teluk Elpaputih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel