-->

Pos Aboru SSK III laksanakan giat “Patah Cengkeh” bersama majelis Jemaat Bethel Aboru.

Aboru, Kab. Malteng, 30 Oktober 2020




Semakin manunggal dengan rakyat, Pos Aboru SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, laksanakan giat panen cengkeh dengan melaksanakan “Patah Cengkeh” bersama-sama Majelis Jemaat Bethel Aboru Gereja Protestan Maluku pada Jumat (30/10/2020).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di lingkungan Gereja Bethel Aboru dan hasil cengkeh yang di panen merupakan milik Gereja Bethel Aboru, sehingga hasil dari panen cengkeh tersebut tentunya akan digunakan kembali selain untuk modal juga dikembalikan kepada gereja sebagai dana operasional.

Masyarakat wilayah setempat merasa sangat terbantu dengan kehadiran personil Pos Aboru SSK III yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Mereka juga menyatakan bahwa baru kali ini ada personil Satgas yang mau sampai turun dan dirasa sangat dekat dengan masyarakat.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Jumat (30/10/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih Pos Aboru SSK III, jaga terus keharmonisan serta kemanunggalan tersebut. Saya harap dengan sisa waktu yang ada, laksanakan kegiatan – kegiatan yang berbau positif serta selalu membantu masyarakat sekitar dalam segala kesulitan atau permasalahan apapun.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pos Aboru SSK III laksanakan giat “Patah Cengkeh” bersama majelis Jemaat Bethel Aboru."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel