-->

PERSONIL TNI MEMBERIKAN HIMBAUAN DAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA PEMILIK WARUNG KOPI DAN RUMAH MAKAN




YOGYAKARTA, - Personel Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta patroli Warung kopi dan rumah makan, dalam rangka memberikan himbauan dan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat, pemilik warung kopi dan rumah makan di wilayah Kecamatan Wirobrajan Kota Yogyakarta. Selasa (13/10/2020).

Pada Kesempatan ini Sertu Tri Haryanto memberikan himbauan kepada masyarakat, pemilik rumah makan "The Sastro" dan warung kopi "Nyak Ida", "Kegiatan ini dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan dimasa pandemik Covid-19".

Dalam rangka memutus mata rantai penularan Covid-19 kami himbau kepada masyarakat, pemilik warung kopi dan rumah makan, untuk tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan menyediakan tempat cuci tangan dan sabun, jarak tempat duduk diatur dan pengunjung wajib pakai masker  untuk mencegah penularan virus corona atau Covid-19."jelasnya. 

Dengan himbauan tersebut diharapkan masyarakat dapat memahami, dan menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona atau Covid–19,” tandas Sertu Tri Haryanto.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERSONIL TNI MEMBERIKAN HIMBAUAN DAN EDUKASI PROTOKOL KESEHATAN KEPADA PEMILIK WARUNG KOPI DAN RUMAH MAKAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel