-->

PERSONEL TNI MEMBANTU WARGA DALAM PEMBANGUNAN RUMAH BANTUAN DESA




Berperan aktif dalam setiap kegiatan masyarakat di wilayah desa Henes, personil pos Lakmars Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB yaitu Sertu Robin bersama 4 anggota pos Lakmars lainnya membantu warga dalam pengerjaan rumah bantuan desa yaitu di Rumah bapak Siprianus Asa (53) pekerjaan petani, warga Desa Henes kecamatan Lamaknen selatan Kabupaten Belu NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Sabtu (17/10/2020).

Dikatakannya, turut membantu kesulitan rakyat merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab seorang prajurit. Nampak terlihat keakraban dan kekompakan yang terjalin antara anggota satgas pamtas RI-RDTL dan warga, hal tersebut dibuktikan melalui keberadaan anggota satgas yang telah dapat diterima baik dan berdampak positif bagi masyarakat, guna meningkatkan semangat gotong royong untuk membantu sesama. 
 
"Sebagai mahluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling tolong menolong membantu sesama, dimana selain membantu meringankan beban warga, kegiatan seperti ini juga sebagai ajang silaturahmi antara anggota satgas pamtas RI-RDTL dengan  warga desa Henes sehingga dapat menumbuhkan keharmonisan dan kekompakan dalam setiap kegiatan di desa Henes." jelasnya

Bapak Siprianus asa(53) mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Pos Lakmars yang sudah membatu dalam pengerjaan rumah tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PERSONEL TNI MEMBANTU WARGA DALAM PEMBANGUNAN RUMAH BANTUAN DESA "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel