-->

Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Ramil 23/Lgst Sosialisasikan Protokol Kesehatan




Langsa - Babinsa Koramil 23/Langsa Timur Kodim 0104/Aceh Timur Koptu Dedi Panjaitan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat dengan menegakkan dan menghimbau tentang protokol kesehatan guna memutus mata rantai Virus Covid-19, yang bertempat di Gampong Meurande Dayah, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa, Senin (12-10-2020).

Kepada awak media Koptu Dedi Panjaitan mengatakan bahwa, masih adanya para warga yang kurang peduli dengan protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker saat keluar rumah ataupun kongo-kongo di luar rumah.

Sementara Danramil 23/Lgst Lettu Inf Andry Haryono menyampaikan bahwa kegiatan penegakkan disiplin kesehatan ini akan terus dilaksanakan oleh jajaran Koramil Langsa Timur dengan humanis dan tetap tegas agar warga mau mendisiplinkan dirinya sendiri dan keluarganya.

Disamping menghimbau kepada warga yang tidak menggunakan masker serta memberikan teguran agar warga, untuk selalu memperhatikan Protokol Kesehatan dengan memakai masker dan mematuhi Physical Distancing/Jaga Jarak untuk memutus penyebaran Covid-19, pungkas Danramil.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Kesehatan Masyarakat, Babinsa Ramil 23/Lgst Sosialisasikan Protokol Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel