-->

Pangkoarmada III Tinjau Kesiapan Balai Kesehatan Koarmada III Katapop




Sorong, 14 Maret 2020

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., meninjau kesiapan Balai Kesehatan DR. dr. Tarmizi Taher Koarmada III di Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, kemarin. Pada kesempatan ini juga hadir Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah dan para Asisten Pangkoarmada III.

Peninjauan diawali dengan mencermati kawasan balai kesehatan tersebut, kemudian meninjau ruang poliklinik yang diawali di ruang UGD, tempat pendaftaran pasien, fasilitas tes Covid-19, poliklinik anak, poliklinik vaksinasi, poliklinik penyakit dalam, poliklinik gigi, poliklinik kandungan dan kebidanan, ruang dokter umum, poliklinik Telinga Hidung Tenggorokan, ruang rawat inap, dan apotek.


Pangkoarmada III juga meninjau sarana penunjang seperti dapur umum, tempat istirahat dokter, perawat, dan para medis lainnya. Balai Kesehatan DR. dr. Tarmizi Taher Koarmada III ini melayani segenap prajurit TNI AL yang bertugas di Katapop dan sekitarnya, diantaranya prajurit Koarmada III, Brigif 3 Marinir Sorong, Pusdiklatal dan siswa Dikcaba dan Dikcatam PK TNI AL yang sedang mengikuti pendidikan dasar militer di kawasan tersebut.  
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pangkoarmada III Tinjau Kesiapan Balai Kesehatan Koarmada III Katapop"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel