-->

MENINGKATKAN IMUN DI MASA PENDEMI CORONA, BABINSA BELAJAR DAN BERMAIN VOLY BOLA PLASTIK BERSAMA ANAK-ANAK




YOGYAKARTA, - Masa pandemi Covid-19 yang masih bergulir hingga saat ini, memaksa kita untuk lebih seksama dalam banyak hal, termasuk untuk memilih jenis olahraga yang pas dan cocok untuk anak-anak.

Minggu pagi yang cerah ini Babinsa Kelurahan Wirobrajan Koramil 10/Wirobrajan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Serda Tri Maryaka berinisiatif mengajak anak - anak di Kampung Ketanggungan Rw. 12 Kelurahan Wirobrajan untuk bermain voly plastik bersama di lapangan badminton,"Walaupun tempatnya gak memadahi, kegiatan ini bisa membuat Imun tubuh anak-anak di masa pandemi covid-19 meningkat. "jelasnya.Minggu (11/10/2020)

Nah, pada dasarnya olahraga voly plastik cocok dilakukan anak-anak di saat wabah virus corona merebak, karena sifatnya belajar dan bermain sehingga dapat meningkatkan imunitas tubuh anak.

Babinsa Kelurahan Wirobrajan juga mengingatkan bahwa di masa pandemi Covid-19, dalam kita berolahraga agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan dengan air, dan menjaga jarak. 

“Kesadaran masyarakat merupakan salah satu cara yang sangat efektif guna menekan angka penyebaran wabah Covid-19.Tanpa kesadaran masyarakat, upaya kita sia-sia,” ungkap Serda Tri Maryaka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENINGKATKAN IMUN DI MASA PENDEMI CORONA, BABINSA BELAJAR DAN BERMAIN VOLY BOLA PLASTIK BERSAMA ANAK-ANAK "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel