-->

Letkol Tek Ivan Supriadi Resmi Jabat Danskadik 303 Wingdiktek



Kalijati. Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., selaku pimpinan acara serah terima jabatan Komandan Skadron Pendidikan (Danskadik) 303 Wingdiktek dari Letkol Tek I Wayan Joni Nugraha kepada penggantinya Letkol Tek Ivan Supriadi, S.T., M.Si.(Han)., bertempat di hanggar satu Skadik 303 Wingdiktek Kalijati, Rabu (14/10/2020).    
Serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yaitu physical distancing (jaga jarak fisik) guna memutus penyebaran Covid-19. Letkol Tek Ivan Supriadi, S.T., M.Si.(Han)., sebelumnya menjabat sebagai Kalabsenmu Dislitbangau sedangkan Letkol Tek I Wayan Joni Nugraha selanjutnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pembinaan (Kadisbin) Depohar 70 Lanud Sulaiman Bandung.

          Seiring serah terima jabatan tersebut, Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 3 Cab 03-5/G II Skadik 303 Wingdiktek diserah terimakan dari Ny I Wayan Joni Nugraha kepada Ny Ivan Supriadi.
Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E., menyampaikan, alih tugas dan alih jabatan yang baru saja kita saksikan bersama merupakan suatu mekanisme dalam organisasi yang dilaksanakan secara terencana, berlanjut dan berkesinambungan yang tujuannya adalah untuk mendinamisasikan dan meningkatkan kinerja serta mendayagunakan sumber daya manusia yang selanjutnya akan bermuara kepada kualitas kerja dan hasil kerja dari sebuah organisasi atau satuan.   Oleh karena itu alih tugas ini harus senantiasa dilihat sebagai suatu peristiwa penting, baik ditinjau dari tuntutan organisasi maupun dari sisi pendayagunaan sumber daya manusia yang terlibat dalam organisasi. Jelasnya.

Berkenaan dengan acara serah terima jabatan ini, maka pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan dan atas nama segenap warga Wingdiktek, menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Letkol Tek I Wayan Joni Nugraha, atas kinerja dan prestasi yang telah ditunjukkan selama menjalankan tugas sebagai Komandan Skadik 303 Wingdiktek. Saya berharap pelaksanaan tugas selama ini, dapat dimanfaatkan untuk meraih keberhasilan pada tugas baru nanti.  

Kepada Letkol Tek Ivan Supriadi, S.T., M.Si.(Han). Sebagai Komandan Skadik 303 yang baru, saya ucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AU untuk memangku jabatan yang baru ini dan selamat datang di Wing Pendidikan Teknik. Tiada lain harapan saya hendaknya hasil-hasil positif yang telah dicapai Komandan Skadik  303 yang lama dapat diteruskan dan dikembangkan lebih lanjut sesuai arah dan sasaran yang telah ditetapkan oleh pimpinan TNI Angkatan Udara. Harap Danwingdiktek.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Letkol Tek Ivan Supriadi Resmi Jabat Danskadik 303 Wingdiktek"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel