-->

Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau laksanakan acara kenaikan pangkat bagi prajurit

Waiheru, Ambon, 1 Oktober 2020




Kenaikan pangkat dalam prajurit TNI dilaksanakan setahun 2 kali yakni pada 1 April dan 1 Oktober. Pada kesempatan kali ini, Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151, laksanakan acara korps rapot kenaikan pangkat personil Kotis Waiheru yang berkesempatan naik pangkat satu tingkat lebih tinggi pada periode 1 Oktober 2020.

Dalam acara tersebut, sebanyak 9 personil Kotis Waiheru dinaikkan pangkatnya yang terdiri dari 1 orang dari Sersan Satu ke Sersan Kepala, 1 orang dari Prajurit Kepala ke Kopral Dua, 1 orang dari Prajurit Satu ke Prajurit Kepala, dan 6 orang dari Prajurit Dua ke Prajurit Satu. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara aman tertib dan lancar. Dengan pangkat baru yang di sandingnya, semoga mendatangkan berkah serta tugas dan  pangkat serta amanah tersebut tentunya mengandung tanggung jawab yang semakin besar.

“Saya ucapkan selamat kepada personil yang pada hari ini dinaikkan pangkatnya 1 tingkat lebih tinggi, semoga dengan tugas baru yang di emban, amanah baru yang diberikan, semakin memotivasi diri mereka dalam melaksanakan tugas sehari-hari yang berguna untuk meningkatkan profesionalisme prajurit TNI-AD”, ucap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau, pada Kamis (01/10/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kotis Waiheru, Satgas Yonif RK 732/Banau laksanakan acara kenaikan pangkat bagi prajurit"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel