-->

Komandan STTAL mengikuti Yudisium Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang





TNI AL - STTAL Surabaya, Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. beserta Kaprodi S2 Asro STTAL Letkol Laut (KH) Dr. Eko Krisdiono, S.T., M.T., dan Kaprodi S1 Teknik Manajemen Industri STTAL Letkol Laut (KH) Dr. Joko Purnomo, S.Si., M.T., serta Kabagmat STTAL Letkol Laut (T) Dr. Ayip Rivai Prabowo, S.T., M.T. di Kampus STTAL Surabaya,  secara Virtual (dengan media Zoom) mengikuti serangkaian acara Yudisium dan Pelepasan Program Magister dan Doktor Periode Ganjil Genap 2019/2020 Pascasarjana Multidisipliner Universitas Brawijaya Jl.Mayjen Haryono 169, Malang Jawa Timur. Jum'at (16/10/2020).

Acara Yudisium Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang, tadi pagi dimulai dengan Pembukaan, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK Yudisium oleh Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Fadillah Putra, S.Sos., M.Si., M.Paff., Ph.D., yang dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan oleh perwakilan peserta Yudisium yang diwakili oleh Dr. Agus dan dilanjutkan dengan sambutan Direktur Pascasarjana Universitas Brawijaya, Prof. Dr. Marjono, M.Phil. yang menyampaikam bahwa Yudisium biasanya dilaksanakan menjelang wisuda per angkatan. Tetapi kali ini sengaja siapapun yang sudah waktunya wisuda dijadikan satu Yudisium bersama-sama sebanyak 40 mahasiswa yang dinyatakan lulus.

Semoga hal ini tidak mengurangi rasa syukur  dan kebanggaan kita, untuk menunjukkan rasa syukur maka Prof. Dr. Marjono, M.Phil. berharap agar  sama-sama untuk mengevaluasi diri, setelah kita lulus dengan tanggal yang berbeda-beda, insyaallah akan ada nilai tambah tersendiri, kemudian mungkin entah sedikit entah banyak mestinya  sudah bisa berkiprah lebih, berbeda antara sebelum Doktor dan sesudah Doktor untuk bisa berkiprah lagi dengan lebih tekun dalam mengerjakan tugas sehari-harinya dan juga akan tetap memberikan pelayanan terbaik yang bersinergi hingga nanti kedepan bisa berperan di institusi kita untuk Nusa dan Bangsa.

Selesai sambutan Direktur Pascasarjana dilanjutkan dengan Pembacaan do'a yang dipimpin oleh Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan, Andi Kurniawan, S.Pi., M.Eng., D.Sc. yang diakhiri dengan sesi foto bersama secara virtual (zoom).

Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang Jawa Timur melaksanakan Yudisium secara Virtual pada hari Jumat, 16 Oktober 2020 kali ini melalui media Zoom dikarenakan saat ini situasi masih dalam masa Pandemi Covid-19 tetapi tidak mengurangi kekhidmatan dan acara berjalan dengan aman, lancar dan sukses.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Komandan STTAL mengikuti Yudisium Pascasarjana Universitas Brawijaya Malang "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel