-->

Kasrem 081/DSJ : Perencanaan Kunci dari Keberhasilan




Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. mengatakan, jika tugas sebagai staf adalah untuk membantu dan menyiapkan berbagai produk staf.

Oleh karena itu ia menghimbau, agar masing-masing stafnya mampu menjalankan tugas dan fungsingnya dengan baik.

Selain hal tersebut, Kasrem meminta supaya dapat peka dan mengikuti segala perkembangan yang terjadi saat ini, baik yang bersifat nasional maupun regional. 

“Untuk itu, berbagai perkembangan tersebut harus senantiasa diupdate, agar kita tidak ketinggalan,” tuturnya dalam arahannya saat memimpin apel pagi di Halaman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (12/10/2020).

Memasuki musim penghujan, dirinya mengingatkan untuk mewaspadi berbagai ancaman bencana alam yang mungkin ditimbulkan, seperti banjir dan tanah longsor.

Terkait optimalisasi dalam setiap pencapaian tugas, orang nomor dua di Korem 081/DSJ itu menekankan, agar faktor perencanaan dalam setiap kegiatan harus dapat dilakukan dengan sebaik-baiknya.

“Perencanaan itu sangat penting atau merupakan kunci dari keberhasilan dalam setiap pelaksanaan tugas dan kegiatan,” tegasnya.

Lebih lanjut dalam arahannya,  Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. menghendaki dalam penempatan personel pada setiap jabatan harus disesuaikan dengan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki oleh setiap individu. 

Karena menurutnya, untuk mendapatkan kinerja yang baik, harus dapat diiringi dengan kemampuan dan keterampilan yang dimiliki.

Di tengah masih adanya pandemi Covid-19, ia juga mengingatkan untuk selalu disiplin menjalankan protokol kesehatan dan rajin berolahraga dengan memanfaatkan waktu yang telah diberikan.

Di akhir arahannya dirinya berpesan, agar selalu rajin beribadah sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasrem 081/DSJ : Perencanaan Kunci dari Keberhasilan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel