-->

Jalan Tembus Ke Kampungnya Warga Dilan Gelar Syukuran Bersama Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel





Pessel,--- Kegembiraan sangat dirasakan oleh warga kampung Dilan kenagarian Pancung Taba kecamatan IV Nagari Bayang Utara yang mendapat jalan baru kekampungnya berkat program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel.



Hal itu terlihat, saat warga kampung Dilan menggelar syukuran bersama personil satgas yang bertempat dirumah kepala kampung Dilan Yasril, yang dihadiri oleh Wadansatgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Mayor Inf Syawal didampingi pasiter Kapten Inf  Rudi Saragih, pada Minggu (18/10/2020).



Kepala kampung Dilan Yusril mengungkapkan banyak-banyak terima kasih kepada satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel yang sudah bersusah payah meluangkan waktu dan tenaga untuk membuka jalan baru kekampung kami.



"Saya mewakili masyarakat kampung dilan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada TNI karena telah kembuka jalan baru kekampung kami ini, kalo tidak dengan TMMD ini belum tentu jalan kekampung kami ini akan ada selebar ini," ungkapnya.




Lebih lanjut, dirinya menambahkan dengan akan berakhirnya kegiatan TMMD ini nantinya diharapkan komunikasi harus tetap terjalin antara Kodim 0311/Pessel dengan masyarakat khususnya mmasyarakat kampung Dilan.



" Nanti setelah selesai program TMMD ini, sering-sering juga lah datang kemari melihat perkembangan kampung kami, agar komunikasi sosial yetap terjalin,tidak hanya itu kapanpun kami masyarakat dilan akan menyambut dengan senag hati," ungkapnya.




Selain itu, Wadansatgas TMMD Mayor Inf Syawal mengucapkan terima kasih atas dukungan serta motivasi masyarakat kampung dilan hingga program ini dapat berjalan dengan baik.



" Kami selaku satgas juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat dilan yang sudah mendukung kegiatan TMMD ini hingga dapat berjalan dengan baik," sebut Wadansatgas.
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jalan Tembus Ke Kampungnya Warga Dilan Gelar Syukuran Bersama Satgas TMMD Kodim 0311/Pessel"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel