-->

Danwingdiktek, Kenaikan Pangkat Harus Diiringi Dengan Meningkatnya Pelaksanaan Tugas dan Tanggung Jawab



Kalijati.  Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E.  berpesan agar kenaikan pangkat ini dapat menjadi motivasi dan mendorong para anggota sekalian dalam meningkatkan semangat kerja dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui TNI Angkatan Udara. Karena idealnya kenaikan pangkat juga harus diiringi dengan meningkatnya pelaksanaan tugas dan tanggung jawab.
Hal tersebut disampaikan Danwingdiktek Kolonel Iman Gozali saat melantik kenaikan pangkat Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Wingdiktek untuk periode TMT 1 Oktober 2020 di Hanggar Satu  Skadron Pendidikan Skadik 303 Wingdiktek Kalijati. Kamis, 1 Oktober 2020. Hadir dalam acara kenaikan pangkat tersebut, Para kepala dinas Wingdiktek, Danskadik 303, Ketua PIA Ardhya Garini Cab 5/Gab II Wingdiktek Ny. Iman Gozali beserta pengurus dan diikuti oleh personel  Wingdiktek Kalijati. 
Komandan juga menyampaikan, satu hal yang perlu disadari, bahwa meskipun kenaikan pangkat merupakan hal yang rutin, namun tetap harus dimaknai sebagai peristiwa penting. Dari aspek pembinaan personel, kenaikan pangkat, hakikatnya merupakan bentuk kesejahteraan prajurit. Di sisi lain, kenaikan pangkat juga merupakan kepercayaan pimpinanTNI AU kepada para anggota, dalam hal ini saudara-saudara dinilai telah memenuhi persyaratan untuk menyandang pangkat setingkat lebih tinggi.
Oleh karena itu, tingkatkanlah terus disiplin prajurit dan kembangkan etos kerja sesuai peran dan tugas masing-masing dalam rangka mendukung tercapainya pelaksanaan tugas pokok kita, yaitu mendidik para siswa Wingdiktek yang profesional dan berkualitas serta memiliki intelektualitas, rasa tanggung jawab, berdedikasi serta memiliki semangat juang yang tinggi.Tutupnya.
Pelaksanaan acara kenaikan pangkat dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, diantaranya memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak aman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danwingdiktek, Kenaikan Pangkat Harus Diiringi Dengan Meningkatnya Pelaksanaan Tugas dan Tanggung Jawab"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel